18 May 2013

Movie: Iron Man

Haiii.. temen temen :) apa kabarnya hari ini? udah lama ya saya ga nge-post, hehehe, kali ini saya akan membahas tentang movie atau film yang tanggal 4 Mei lalu saya tonton dengan teman2, temen-temen pasti udah ga asing lagi dengan film ini,, Yapp,, Iron Man 3 yang sukses merajai box office di berbagai dunia,, hari ni saya akan membahas sedikit tentang film Iron Man dari film yang pertama sampe yang ke 3.. buat temen2 yang belum pernah nonton, ini bisa jadi referensi film untuk weekend kali ini.. Check this out :)

1. Iron Man  (2008)


Film ini diproduksi pada tahun 2008, ini adalah film yang diadaptasi komik Marvell  yang dirilis dari ketiga sequel film Iron Man. Film menceritakan tentang asal mula Tony Stark yang bermetamorfosis menjadi Iron Man. Tony Stark (Robert Downey Jr) adalah seorang jutawan Amerika, seorang pemimpin dari perusahaan Stark Industries, seorang jenius dan juga seorang playboy.. Suatu hari ketika Tony sedang dalam perjalanan menuju Afghanistan untuk mendemonstrasikan senjata terbaru yaitu : "Misil Jericho" bersama teman dan penhubung militernya Letnal Kolonel James Rhodes. Tiba-tiba di tengah perjalanan konvoinya diserang dan Tony pun diculik oleh pasukan militer Afghanistan yang disebut Sepuluh Cincin. Tony terkena serpihan bom akibat penyerangan tersebut dan keadaannya sangat kritis. Beruntunglah, seorang dokter bernama Yinsen menyelamatkan nyawanya dengan menanamkan sebuah elektromagnetik di dadanya. Selama menjadi tawanan, Tony dan Yinsen membuat sebuah baju besi untuk menyelamatkan diri. Tetapi malang, Yinsen terkena tembakan pasukan militer dan sebelum meninggal Yinsen berpesan kepada Tony untuk tidak menyia-nyiakan hidupnya. Kata-kata inilah yang menginspirasi Tony hingga akhirnya dia memutuskan untuk menjadi superhero. Tony juga memiliki seorang asisten, Pepper Pots, yang selalu setia membantunya dalam menjalankan perusahaan.


2. Iron Man 2  (2010)


Sekuel kedua dari film Iron Man ini dirilis pada tahun 2010. Film ini adalah kelanjutan dari petualangan Tony Stark seorang "superhero". Tony Stark telah mengumumkan kepada dunia bahwa dia adalah sang Iron Man dan berjanji akan melindungi dunia. Musuhnya kali ini yaitu Ivan Vanko, anak dari Anton Vanko teman ayahnya Tony Stark. Tetapi, Tony mengalami sedikit masalah, yaitu palladium yang berufngsi dari reaktor inti elektromagnetik perlahan-lahan dapat membunuh dirinya sendiri akibat keracunan darah yang ditimbulkannya. Tony telah mencoba berbagai percobaan untuk menemukan elemen baru untuk reaktir ini tersebut namun tidak pernah berhasil hingga akhirnya dia mendapatkan jawabannya dari sebuah video yang disimpan ayahnya untuknya. Berhasilkah Tony Stark menemukan elemen baru dan mengalahkan musuhnya tersebut?? 


3. Iron Man 3 (2013)



Film yang dirilis pada April 2013 ini merupakan film sequel ketiga Iron Man. Kali ini, Tony bersama rekannya Kolonel James Rhodes menghadapi musuh yang lebih kuat dari film sebelumnya. Musuhnya itu menamakan diri mereka sebagai The Mandarin. Film ini menyuguhkan pengalaman yang berbeda dari kedua film Iron Man sebelumnya. Ditambah kisah cinta antara Tony dan Pepper yang semakin kuat satu sama lain. Pada film ini, rumah mewah yang ditempati Tony Stark hancur berkeping-keping setelah diserang oleh pasukan The Mandarin. Pada film ini pula, akhirnya Tony Stark memutuskan untuk hidup normal dan tidak lagi menjadi sosok superhero Iron Man. Siapakah dalang sebenarnya dibalik pasukan The Mandarin? Dapatkah Tony mengalahkan musuhnya yang lebih kuat daripada dirinya tersebut?? dan apa alasan dibalik keputusan Tony untuk menjadi Iron Man? Daripada pensarang, mending temen-temen langsung check the movie out nya aja.. hehe.


Nah, gimana temen2 ? udah punya untuk rencana nonton film Iron Man?? Rumornya, Iron Man 4 akan dirilis  sesuai dengan respons para penonton... Sekian dulu yaaa teman-teman, semoga ini dapat menjadi inspirasi untuk teman-teman :)

No comments:

Post a Comment