09 March 2013

Sinopsis Film Don't Click

Hai teman-teman, apa kabar? Setelah beberapa lama tidak posting, kali ini saya akan membahas tentang film yang beberapa hari lalu saya tonton dengan teman-teman di kampus. Ya filmnya bergenre horror yang berasal dari negeri ginseng, tempat asal muasal boyband Super Junior, ya dimana lagi kalau bukan Korea Selatan. Langsung saja check it out sinopsis filmnya ya friends... =)


Don't Click




Pemain       : Park Bo-Young, Joo Won, Kang Byul, & Others
Genre         : Horror
Rilis            : 31 Mei 2012 (Internasional)
Sutradara    : Kim Tae-Kyeong


        Diceritakan, ada dua orang kakak beradik, si adik bernama Jung Mi (Kang Byul), seorang siswi SMA yang terobsesi untuk menjadi terkenal dengan hobinya yaitu meng-upload video-video tentang dirinya. Sang kakak, Se Hee (Park Bo-Young) , yang awalnya bekerja sebagai SPG di salah satu pusat perbelanjaan. Kehidupan mereka berjalan lancar ketika suatu hari, Jung Mi, meminta kepada Joon Hyuk (Joo Won), seorang ahli IT di kantor polisi yang juga berperan sebagai pacar Se Hee (kakak Jung Mi). Jung Ming mendapatkan sebuah video misterius dari Joon Hyuk. Jung Mi yang penasarang langsung saja memutar video tersebut yang pada awalnya berisi tentang jampi-jampi dimana seseorang sedang menyayat perut sebuah boneka dan mengeluarkan kapas dari perutnya dan mengisinya kembali dengan beras dan rambut. Jung Mi yang terkejut lalu menunjukkan isi video tersebut pada Se Hee, namun apa yang dilihat Se Hee berbeda dari yang dilihat Jung Mi pada awalnya.

Pada isi video yang dilihat Se Hee tampak seperti telah terjadi pelecahan seksual. Lalu Jung Mi pun bingung kenapa isi video telah berubah. Kemudian dia teringat perkataan temannya bahwa ada sebuah video misterius dimana ketika kita sudah menontonnya kita harus menonton sampai habis. Kejadian aneh pun mulai terjadi pada Jung Mi dan Se Hee. Jung Mi mendadak berubah menjadi orang yang kerasukan setan setelah menonton video tersebut. Tak kehilangan akal, Se Hee pun meminta bantuan pacarnya Joon Hyuk untuk menyelamatkan Jung Mi dari kutukan video tersebut. Berhasilkah mereka menyelamatan Jung Mi dari kutukan video itu ???

Nah teman-teman itulah sedikit dari pada sinopsis film Don't Click. Bagaimana? Teman-teman penasaran? Ya memang film horror ini sedikit berbeda dari film horror lain dimana film ini lebih menitikberatkan misteri daripada kemajuan teknologi saat ini. Yah bisa dibilang hantunya gaul karena bisa merekam video sendiri. hahhahaa.... Ya bagaimanapun semoga film ini bisa menjadi referensi teman-teman untuk menghabiskan weekend ini atau bisa menjadi inspirasi teman-teman pecinta film. Selamat beraktifitas dan Happy Weekend =)


Check This Out :  Movie Trailer
Link Download film :  Download
Link Subtitle film : Download





1 comment: